Profil

Sambutan



Sebagaimana kita ketahui Gerakan PKK bertujuan untuk memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga. Keluarga sebagai unit terkecil dalam masyarakat mempunyai arti penting dalam proses pembangunan, karena kondisi keluarga dapat menjadi barometer bagi kesejahteraan masyarakat pada umumnya.
Program dan kegiatan PKK merupakan bagian dari pembangunan nasional yang perlu terus dipacu dan dipercepat sesuai dengandinamika perkembangan masyarakat. Untuk itu Gerakan PKK selalu berupaya untuk menata diri dan meningkatkan kualitas kinerjanya agar lebih profesional dengan memanfatkan segala sumber daya yang ada secara berhasil guna dan berdaya guna.
 
Dalam kaitan peningkatan kemampuan dalam mengelola program dan kegiatan PKK, maka kami berupaya memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi khususnya di bidang komunikasi dan informasi dengan menerapkan suatu Sistem Informasi Manajemen (SIM) PKK. Tujuan dari SIM PKK ini adalah untuk mengoptimalkan pengelolaan data dan penyebaran informasi.
 
Kami menyadari dengan keterbatasan sarana prasarana, dana dan sumber daya manusia yang kami miliki, maka penerapan SIM PKK ini tentu masih masih banyak kekurangannya. Ke depan kami akan terus berupaya melakukan penyempurnaan, dan kami akan sangat berterima kasih kepada siapapun yangberkenan memberikan masukan, usul dan saran bagi penyempurnaan pelaksanaan SIM PKK ini.
 
Semoga Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sanghyang Widhi Wasa memberkati pengabdian kita semua.


Facebook
Twitter
Statistik Pengunjung


354578

Pengunjung hari ini : 59
Total pengunjung : 99107

Hits hari ini : 134
Total Hits : 354578

Pengunjung Online: 1