TP-PKK Kabupaten Gianyar Mengucapkan Selamat HUT Kota Gianyar Ke-242 "Jadikan Momentum Menuju Gianyar BAGUS" (Bersih, Alami, Giat, Berbudaya dan Sejahtera)

LOGO

Berita Terkini

PKK Gianyar Raih 2 Kategori Juara dalam HKG PKK Pronvinsi

PKK Gianyar Raih 2 Kategori Juara dalam HKG PKK Pronvinsi

PKK Gianyar berhasil menyabet 2 kategori juara dalam perayaan HKG (Hari Kesatuan Gerak) PKK Provinsi Bali ke-42. Lomba diadakan di Gedung Ksirarnawa, Art Centre, (3/3). Selengkapnya

Rapat Evaluasi Kerja YKI Tahun 2014, Berharap Membangun Klinik Perempuan

Untuk mengevaluasi program-program yang telah dan belum dilaksanakan pada tahun 2013, Yayasan Kanker  Indonesia (YKI) cabang Gianyar mengadakan rapat evaluasi, (17/1). Selengkapnya

Dekranasda Kembangkain Kain Tenun Pucuk Khas Gianyar

Setelah kain batik, kini Pemkab. Gianyar bekerjasama dengan Dekranasda membuat terobosan baru dengan memperkenalkan kain Tenun Pucuk Gianyar. Kain yang mengambil motif bunga pucuk (kembang sepatu) ini... Selengkapnya
SOSIALISASI HASIL RAKERNAS VII PKK TAHUN 2010 PDF Cetak
Ditulis oleh pkk kabupaten gianyar   
Jumat, 11 Februari 2011 10:41

              Dalam rangka penataan dan peningkatan kualitas kinerjanya agar lebih profesional, maka Gerakan PKK setiap lima tahun sekali menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional ( Rakernas ) PKK. Keputusan-keputusan yang ditetapkan dalam Rakernas tersebut merupakan kebijakan strategis terkait dengan perkembangan  organisasi untuk kurun waktu 5 tahun ke depan. Hasil Rakernas tersebut sekaligus merupakan pedoman  dan acuan bagi segenap kepengurusan PKK dari tingkat Pusat sampai ke Daerah dalam melaksanakan program dan kegiatan operasional PKK. Pada tahun 2010 telah diselenggarakan  Rakernas PKK pada tanggal 28 s/d 30 Juli 2010 yang merupakan Rakernas PKK ke VII. Agar Hasil-Hasil Rakernas tersebut diketahui, dipahami dan ditindaklanjuti oleh para Pengurus dan Anggota PKK, maka semua keputusan-keputusan yang ditetapkan dalam Rakernas VII PKK tahun 2010 itu perlu disosialisasikan.

              Berkenaan dengan hal itu, Tim Penggerak PKK Kabupaten Gianyar menyelenggarakan Sosialisasi  Hasil Rakernas VII PKK Tahun 2010 pada tanggal 17 Januari 2011 bertempat di Ruang Sidang Utama Kantor Bupati Gianyar.  Para peserta sosialisasi terdiri dari seluruh Anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Gianyar  ( 30 orang ), Tim Penggerak PKK Kecamatan se Kabupaten Gianyar masing-masing 6 orang yaitu : Ketua, Sekretaris, Ketua-Ketua Pokja  I, II, III dan IV ( untuk 7 Kecamatan jumlahnya : 42 orang ), serta Ketua / Sekretaris  Tim Penggerak PKK Desa/Kelurahan se Kabupaten Gianyar sebanyak 70 orang, sehingga  jumlah seluruh peserta adalah sebanyak 142 orang. Nara sumber dari kegiatan sosialisasi ini adalah Tim Sosialisasi yang dibentuk oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Bali.

               Pada acara sosialisasi  tersebut sekaligus diberikan pelatihan tentang pengisian format-format laporan pencatatan / pendataan yang harus dilaksanakan oleh PKK di semua jenjang kepengurusan.

               Bupati Gianyar dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kabupaten Gianyar mengharapkan agar para peserta mengikuti dengan sungguh-sungguh seluruh materi yang diberikan , sehingga nantinya dapat memahami dengan baik dan  kemudian melaksanakan langkah tindaklanjut sesuai dengan arahan yang diberikan.

Diperbaharui Jumat, 11 Februari 2011 10:55
 

Jajak Pendapat

Menurut Anda, bermanfaatkah website pkk ini untuk anda
 

Statistik

Anggota : 21
Konten : 73
Jumlah Kunjungan Konten : 76657